Print this page
Rate this item
(1 Vote)

Dr. Syahrizal, M.Si
 (Koordinator)

VISI :


Menjadi program Magister Antropologi yang berintegritas dan berkualitas dalam teori, analisis dan aplikasi pembangunan masyarakat berbasis kearifan dan nilai-nilai budaya lokal.

MISI :

  1. Menyelenggarakan program pendidikan Magister Antropologi untuk menghasilkan mahasiswa yang memiliki kemampuan teori antropologi.
  2. Menyelenggarakan praktik pengajaran berbasis SCL dan seminar unuk menghasilkan mahasiswa yang memiliki kemampuan analisis persoalan masyarakat, budaya dan pembangunan.
  3. Menyelenggarakan studi aplikatif melalui kerjasama dengan stakeholder pembangunan dan kebudayaan.

TUJUAN :

  1. Mendidik para mahasiswa Magister Antropologi yang memiliki ketajaman analisis teoritis dan metodologis dalam mengurai dan mengkoseptualisasi serta memberikan jawaban terhadap penyelesaian masalah pembangunan masyarakat berbasis kkearifan dan nilai-nilai budaya lokal.
  2. Menumbuhkembangkan daya nalar ilmiah mahasiswa pascarjana antropologi melalui kemandirian belajar dan bekerjasama dalam memecahkan berbagai persoalan pembangunan masyarakat dan kebudayaan.
  3. Menghasilkan lembaga penyelenggara magister yang integratif melalui kerjasama yang profesional dengan berbagai stakeholder

Read 3802 times Last modified on Kamis, 27 Oktober 2022 12:09