Rektor Unand Melantik Dr. Alfan Miko, M.Si Sebagai Dekan FISIP

Pada hari kamis, tanggal 18 Agustus 2016 telah terjadi pergantian tampuk kepemimpinan di FISIP Universitas Andalas. Melalui acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Dekan, Wakil Dekan, dan Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Andalas, yang berlangsung di Gedung Convention Hall Unand, Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, MBA. telah melantik Dr. Alfan Miko, M.Si menjadi dekan FISIP periode 2016-2020 menggantikan Prof. Dr. rer. soz. Nursyirwan Effendi yang sudah habis masa tugasnya. Sebelum serah terima jabatan acara diawali dengan pengambilan sumpah para pejabat yang akan dilantik. Selain dekan FISIP, juga dilantik dekan Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, dan Fakultas Peternakan.

Disamping pergantian dekan, FISIP juga melakukan penggantian pejabat struktural, yaitu Kasubag Umum dan Kepegawaian, Arpentius, SE, MM. yang pindah ke Subag Rumah Tangga Unand digantikan oleh Sosmiadi, M.Kom, yang baru dipromosikan menjadi pejabat struktural di lingkungan Universitas Andalas.

Dalam kata sambutannya, rektor menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat membantu meningkatkan atmosfir akademik dan meningkatkan akreditasi program studi yang ada di fakultas masing-masing. Acara pelantikan dan serah terima jabatan diakhiri dengan ucapan selamat dari para hadirin kepada para pejabat yang baru dilantik.

 

 Berita FISIP

Pengumpan tidak ditetapkan