Selamat Datang Mahasiswa Kosentrasi Tata Kelola Pemilu Angkatan 2016

FISIP Universitas Andalas, pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016, kembali mengadakan Orientasi dan Matrikulasi Mahasiswa Baru Program Magister, di ruang sidang Dekanat FISIP. Acara kali ini dilakukan khusus untuk mahasiswa Kosentrasi Tata Kelola Pemilu (TKP). Orientasi TKP sengaja dilakukan terpisah dari program studi lainnya, disebabkan karena keterlambatan pengumuman nama-nama calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai mitra penyelenggara pemberi beasiswa.

Acara dibuka secara resmi oleh dekan FISIP, Dr. Alfan Miko, M.Si, yang juga melakukan pengenalan civitas akademika dan tenaga kependidikan FISIP. Kemudian diikuti oleh penjelasan mengenai proses pembelajaran dan peraturan akademik oleh Wakil Dekan I, Drs. Rinaldi Ekaputra, M.Si. Mengingat pentingnya peran teknologi informasi dalam pengelolaan administrasi perkuliahan di FISIP Unand, mahasiswa TKP juga diberikan sedikit pengetahun tentang peran IT dalam administrasi akademik, yang disampaikan oleh Koordinator ICT FISIP, Andi Saputra, S.Kom, M.Kom. Untuk pengenalan Kosentrasi Tata Kelola Pemilu sendiri, dijelaskan oleh Koordinator TKP, Dr. Aidinil Zetra, M.A.

Setelah orientasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan Matrikulasi yang akan berlansung selama 3 hari dari tanggal 24 s/d 26 Agustus 2016.

  

 Berita FISIP

Pengumpan tidak ditetapkan