30 Oktober 2019

Pada hari Senin 14 Oktober 2019 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik adakan Diskusi bersama Dosen - dosen FISIP tentang Strategi mendapatkan Beasiswa Doktoral sebagai Nara Sumber Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM,Ak, CA. dan Ir. Irawati, M.Rur.Sc., PhD berbagi Strategi dan pengalaman supaya mendapatkan Beasiswa Program S3, Ir. Irawati berbagi pengalamannya menempuh studi S3 dan memberi semangat kepada Dosen-dosen yang berniat melanjutkan studi S3 ke luar negeri, tantangan dari segi budaya, culture kebiasaan di luar negeri yang kita harus bisa beradaptasi merupakan tantangan terberat untuk menjalani studi selain proses perkuliahan

03 September 2019

1

Fakultas ilmu sosial dan Ilmu Politk seperti tahun-tahun sebelumnya menerima mahasiswa beasiswa konminfo dan KPU, di bandingkan tahun 2018, tingginya tingakat minat mahasiswa yg mengikuti seleksi dalam mendapatkan beasiswa masih tinggi, karna keterbatasan kuota dan persyaratan yang ketat untuk tahun ajaran 2019/2020 yg di terima hanya 10 Orang Untuk mahasiswa KOMINFO Ilmu Komunikasi dan 11 Orang Untuk Tata Kelola Pemilu TKP.

09 Agustus 2019

 

Program Magister Administrasi Publik melakukan Visitasi dari TIM BAN-PT, disambut langsung oleh Bapak Dekan FISIP Dr. Alfan Miko, M.Si. Tim Asesor yang akan menilai adalah  Prof. Dr. Sam`un Jaja Raharja, M.Si dan Dr. Bambang Tri Harsanto, M.Si. 

 

Suasana pengecekan berkas kelengkapan Borang MAP 

14 Agustus 2019

Pelantikan Mahasiswa baru Program Magister S2 FISIP Unand Tahun Akademik 2019/2020 diselenggarakan di gedung Kuliah Pascasarjana Jati Jln. Situjuh No. 1 Padang. Acara yang langsung dibuka  oleh Dekan FISIP Dr. Alfan Miko, M.Si dan seluruh jajaran Pimpinan FISIP beserta Kapromag semua jurusan. Jumlah mahasiswa Pascasarjana pada tahun ini sebanyak 72 orang dari jalur reguler dan beasiswa, disini Dekan memberitahukan kepada mahasiswa apa saja fasilitas gedung kuliah FISIP khusus program magister ini. 

 Berita FISIP

Pengumpan tidak ditetapkan