19 November 2018

Program Magister Ilmu Politik adakan Workshop & Klinik Artikel Ilmiah Kerjasama dengan LPPM Universitas Andalas yang di buka langsung oleh Bpk Wakil Dekan I FISIP Dr. Aidinil Zetra, MA dan diddampingi oleh Ketua Program Magister Dr. Tengku Rika Valentina, MA. pada Rabu 20 Oktober 2018 di Aula Gedung Pascasarjana FISIP Jln Situjuh Jati Padang. sebagai Pemateri pada kegiatan ini adalah : Pramawahyudi, S.Kom dari LPTIK Universitas Andalas.

 

22 Oktober 2018

Kuliah Umum yang bertema " Penguatan Kapasitas Kelembagaan di daerah dalam Mewujudkan Good Local Governance  dibuka langsung oleh Wakil Dekan I Dr. Aidinil Zetra, MA didampingi staf Pimpinan Program Magister Adm. Publik, yang menjadi Narasumber adalah Dr. Heru Nurasa, MA

25 Oktober 2018

Magister Sosiologi adakan Kuliah Umum pada tanggal 22 Oktober 2018, dengan tema " Permberdayaan Komunitas Adat Dengan Advokasi Perubahan Kebijakan Pemerintah : Pengalaman Aktifis bertempat di Aula Gedung Pascasarjana FISIP Jln. Sutujuh Jati Padang, dengan Narasumber Drs. R. Yando Zakaria, M.Si (Pendiri Pusat Kajian Etnografi Hak Komunitas Adat) Acara yg di buka langsung oleh Bpk Dekan FISIP Dr. Alfan Miko, M.Si berlangsung dengan sesi tanya jawab tentang Pengakuan Hak Komunitas Adat dan Tantangan masyarakat adat dalam memenuhi ketentuan UUD yang berlaku saat ini.