Rate this item
(0 votes)

Program Magister ilmu Politik

(http://ilmupolitik.fisip.unand.ac.id)

 

Dr. Asrinaldi, M.Si (Koordinator)

VISI :

Menjadikan Program Magister Ilmu Politik sebagai lembaga pendidikan politik yang terkemuka di bidang demokrasi dan desentralisasi pada tingkat nasional tahun 2020


MISI :

Misi Program Magister Ilmu Politik ini adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang terkemuka dalam kajian demokrasi dan desentralisasi pada tingkat nasional.
  2. Menguatkan peran institusi dalam pengembangan demokrasi dan desentralisasi pada tingkat nasional.
  3. Membangun jaringan dan kerjasama dengan berbagai institusi dan pemangku kepentingan dalam pengembangan demokrasi dan desentralisasi.

TUJUAN PROGRAM MAGISTER ILMU POLITIK

  1. Menghasilkan lulusan magister Ilmu Politik yang mampu menganalisis dan memberi soslusi terhadap persoalan demokrasi dan desentralisasi baik di institusi tempat bekrja maupun masyarakat.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan untuk mempraktikka dan mengembangkan keilmuannya dalam bidang kajian demokrasi dan desentralisasi.
  3. Mengembangkan Sumber daya, infrastruktur, tata pamong dan tata kelola, dan budaya organisasi yang berorientasi pada pengembangan demokrasi dan desentralisasi.Memudahkan sivitas akdemika dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan tinggi sehingga menghasilkan kopetensi lulusan yang berkualitas dan profesional di bidang demokrasi dan desentralisasi.

 

Admin Pasca FISIP, Januari 2016

Read 2078 times Last modified on Jumat, 07 April 2017 15:55